Friday, January 31, 2014

KUMPULAN SOAL DAN JAWABAN KOMPUTER LENGKAP


   Hai sobat semua. Gimana kabarnya? Tentu baik baik aja ya hehe. nah sekarang ini ada pembaharuan artikel nich. Dalam artikel kali ini akan membahas kumpulan soal TIK atau Komputer yang diberikan dari guru komputer gue ni.. Iyalah masa' guru masak haha :D. Kebetulan guru gue memberikan soal yang harus dikerjakan masing-masing siswa. Karena suruh mengerjakan ya udah lah gue kerjakan, gue kan anak rajin hehe rajin mengoleksi PR yang dikasih dari guru gue. Hanya aku kumpulin blm tentu dikerjain waktu itu, jangan ditiru ya. Semua tugas baik PR atau pun yang lainnya yang diberikan oleh guru alangkah lebih baiknya langsung kita kerjakan dengan maksimal ya hehe. Ada pepatah yang bilang bahwa apabila tugas tidak dikerjakan maka tugas tersebut akan bertemu dengan tugas yang lainnya  sehingga akan menjalin sebuah cinta yang akan beranak-pinak menjadi banyak. Nah maka dari itu dikerjakan ya hehe.Apabila sobat kurang mengetahui tentang istilah-istilah dalam komputer, gue bantu gan bisa dibaca ni dokumen di bawah ini.


  Aah dari tadi ngaco mulu ni haha ngomong tentang komputer tapi belum dijelasin apa itu "KOMPUTER".   Ada yang tau ga sobat apa itu komputer? Apakah pelajaran dalam sekolah? atau Alat yang bisa menyimpan foto-foto mantan? haduh malah baper gua haha. Komputer secara singkatnya dapat didefinisikan sekumpulan alat yang digunakan untuk mengolah data. Tidak hanya data dokumen aja ya sobat, kita bisa mengolah data berupa musik, video, gambar, gambar binatang, tumbuhan, bintang, pegunungan, mantan...Haduh keingat lagi.. Okkey yang penting sobat komputer itu dapat digunakan untuk mengolah semua data yang kita inginkan.

     Itu yang gue jelaskan mengenai komputer merupakan sekelumit bagian penjelasan dari soal-soal di bawah ini. Apabila agan penasaran dengan dokumen itu nah adabaiknya law langsung dibuka aja. Eeeeeiiiittssss ingat ya yang dibuka data dokumennya saja jangan komputernya okkey hehe nanti gue suruh buka yang di buka komputernya kan repot juga haha. Semoga bermanfaat ya sobat. Owh iya apabila ada yang kurang jelas atau ada kesalahan bisa berkomentar dibawah ini. Apabila mengisi komentar isi dengan kata-kata yang baik ya okkey? Hehe terimakasih semuanya selamat menikmati sobat. Kembali ke blog ini lagi ya hehe gue tunggu kedatangan sobat



Tugas TIK 80 Soal

No comments:

Post a Comment