Wednesday, August 31, 2016

TEKNOLOGI CANGGIH MENTRANSLATEKAN SEMUA BAHASA LENGKAP OLEH GOOGLE


TEKNOLOGI CANGGIH MENTRANSLATEKAN SEMUA BAHASA LENGKAP OLEH GOOGLE       Hai sobat GUBUK BELAJAR. Hari ini kita bertemakan teknologi yang berkembang ya. Di era yang modern ini banyak terdapat organisasi atau pembisnis yang meluncurkan berbagai macam produknya untuk membantu umat manusia. Salah satu produk yang paling populer untuk membantu manusia yaitu alat untuk men-translate-kan bahasa agar manusia mudah untuk memahami dan memudahkan manusia untuk berkomunikasi dengan seseorang yang lain negara dan menggunakan bahasa yang berbeda. Salah satu yang mengembangkan teknologi ini adalah dari Google. Teknologi yang dikembangkan ini sangat berguna bagi para pemula yang ingin mempelajari berbagai macam bahasa secara mudah dan tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Google memfasilitasi para pengguna internet seperti kita-kita ini sobat agar mudah untuk mentranslate kan berbagaimacam bahasa. Pihak Google menfasilitasi para pengguna Google Translate dengan menggunakan berbagai macam bahasa diantaranya yaitu:

 TEKNOLOGI CANGGIH MENTRANSLATEKAN SEMUA BAHASA LENGKAP OLEH GOOGLE

      Tuh kan sobat GUBUK BELAJAR banyak banget kan bahasa yang disediakan oleh google gmana ga ngiler coba lihat banyaknya bahasa yang disediakan hehe ada English, Japan, Arab, Jerman, dantentunya yang pasti ada bahasa Indonesia haha..

  Google Translate menanjakan kita dengan fitur yang dapat membantu kita mentranslatekan dengan perkata saja, tetapi sampai dengan kalimat, paragraf, bahkan sampai suatu sebuah cerita. Gimana sobat menurut anda wuuiiss enak kan tinggkan copy and paste kita yang langsung bisa menikmati sebuah cerita dengan bahasa kita sendiri hehe..

        Sobat jangan mau kalah donk dengan yang lain aku juga pernah mencoba lho situs ini dan dijamin GRATIS hehe.. tapi juga perlu di ingat ya ini digunakan dengan yang baik ya sobat untuk belajar bahasa asing bukan tempat untuk mencontek ketika ada ulangan dan sebagainya ingat sobat gunakan dengan baik maka kita juga akan mendapat yang baik juga hehe... #sok nasehati ini hehe..

Apabila sobat ingin melihat situsnya maka dapat sobat lihat di link di bawah ini

TEKNOLOGI CANGGIH MENTRANSLATEKAN SEMUA BAHASA LENGKAP OLEH GOOGLE

       Owh iya sobat sobat boleh mengcopy and paste artikel ini secara GRATIS, tetapi apabila mengcopy and paste tulis sumbernya ya sobat. Sobat yang baik kasih kritik dan sarannya ya agar kita makin dekat gitu hehe cieee baper ni gue hehe.. Terimakasih semuanya semoga informasi ini berguna dan membantu sobat baikku semua

No comments:

Post a Comment